DAK 2022 - SPJ Kelengkapan Adminstrasi Untuk Proses Pembayaran

File SPJ DAK 2022

1. Semua data yang diinput (Nama Barang, Qty, Harga Satuan, Ongkir dan Total Harga) sesuai dengan Surat Pesanan/Kontrak yang telah dibuat sebelumnya

2. Instruksi selanjutnya (Jenis Kertas - NCR/HVS, Jumlah Lembar, Format dll) dapat dilihat pada setiap sheet excel yang akan dicetak

3. Cek ulang dokumen sebelum dicetak dan dikirim

4. Pengiriman dokumen/berkas SPJ agar dapat disertakan dengan :

  • Foto Copy Buku Bank (Rekening Tujuan untuk Pembayaran)
  • Foto Copy Referensi Bank
  • Foto Copy NPWP Perusahaan
  • Faktur Barang
  • Faktur Pajak

5. Dokumen kelengkapan lainnya adalah Certificate of Origin dan Berita Acara Uji Fungsi Alat, berikut contoh dokumen tsb (format berbeda tergantung penyedia/distributor) :



hal-hal yg belum jelas bisa hub via WA 082262148589 (Denny)


pengiriman dokumen:

Dinas Kesehatan Kabupaten Paser

cq.Seksi Alat Kesehatan dan PKRT
Komplek Perkantoran km 05, Gedung A Lantai 2 Kavling 1

Tanah Grogot, Kab.Paser, Kalimantan Timur 76211




Show comments
Hide comments

0 Komentar:

Posting Komentar

 

OFFICE

Dinas Kesehatan Kabupaten Paser (Seksi Alat Kesehatan dan PKRT - Bidang SDK) Komplek Perkantoran km 05, Gedung A Lantai 2 Kavling 1 Tanah Grogot, Kab.Paser, Kalimantan Timur 76211