APBD 2022 - SPJ Kelengkapan Adminstrasi Untuk Proses Pembayaran
1. Semua data yang diinput (Nama Barang, Qty, Harga Satuan, Ongkir dan Total Harga) sesuai dengan Surat Pesanan/Kontrak yang telah dibuat sebelumnya
2. Instruksi selanjutnya (Jenis Kertas - NCR/HVS, Jumlah Lembar, Format dll) dapat dilihat pada setiap sheet excel yang akan dicetak
3. Cek ulang dokumen sebelum dicetak dan dikirim
4. Pengiriman dokumen/berkas SPJ agar dapat disertakan dengan :
- Foto Copy Buku Bank (Rekening Tujuan untuk Pembayaran)
- Foto Copy Referensi Bank
- Foto Copy NPWP Perusahaan
- Faktur Barang
- Faktur Pajak
5. Dokumen kelengkapan lainnya adalah Certificate of Origin dan Berita Acara Uji Fungsi Alat, berikut contoh dokumen tsb (format berbeda tergantung penyedia/distributor) :
hal-hal yg belum jelas bisa hub via WA 082262148589 (Denny)
pengiriman dokumen:
Dinas Kesehatan Kabupaten Paser
cq.Seksi Alat Kesehatan dan PKRT
Komplek Perkantoran km 05, Gedung A Lantai 2 Kavling 1
Tanah Grogot, Kab.Paser, Kalimantan Timur 76211
0 Komentar:
Posting Komentar