APBD 2022 - Surat Pesanan/Kontrak Dinas Kesehatan Kabupaten Paser dengan Pihak Penyedia dan Informasi Paket e-Purchasing

thumbnail-cadangan

Berikut ini adalah link Download Folder sesuai dengan nama Penyedia: yang berisi file Surat Pesanan/Kontrak (*doc) dan Informasi Paket e-Purchasing (*pdf)

 File Kontrak & Info Paket E-Purchasing (APBD 2022)

  1. Cek ulang dokumen (perhatikan tanggal awal dan akhir kontrak)
  2. Isi bagian yg masih kosong dan tulisan berwarna merah  (lengkapi nama, jabatan dan tanda tangan)
  3. Dokumen dijilid 5 rangkap dgn isi beurutan dari SPK, purchasing, kontrak payung.
  4. Bagian SPK yg 2 jilid bermaterai 10rb bergantian pada kadis dan direktur/kacab, yg 3 rangkap cukup tanda tangan & stempel basah saja

hal-hal yg belum jelas bisa hub via WA 082262148589 (Denny)

pengiriman dokumen:

Dinas Kesehatan Kabupaten Paser

cq.Seksi Alat Kesehatan dan PKRT
Komplek Perkantoran km 05, Gedung A Lantai 2 Kavling 1

Tanah Grogot, Kab.Paser, Kalimantan Timur 76211



Show comments
Hide comments

0 Komentar:

Posting Komentar

 

OFFICE

Dinas Kesehatan Kabupaten Paser (Seksi Alat Kesehatan dan PKRT - Bidang SDK) Komplek Perkantoran km 05, Gedung A Lantai 2 Kavling 1 Tanah Grogot, Kab.Paser, Kalimantan Timur 76211