APBD 2022 - Surat Pesanan/Kontrak Dinas Kesehatan Kabupaten Paser dengan Pihak Penyedia dan Informasi Paket e-Purchasing
Berikut ini adalah link Download Folder sesuai dengan nama Penyedia: yang berisi file Surat Pesanan/Kontrak (*doc) dan Informasi Paket e-Purchasing (*pdf)
File Kontrak & Info Paket E-Purchasing (APBD 2022)
- Cek ulang dokumen (perhatikan tanggal awal dan akhir kontrak)
- Isi bagian yg masih kosong dan tulisan berwarna merah (lengkapi nama, jabatan dan tanda tangan)
- Dokumen dijilid 5 rangkap dgn isi beurutan dari SPK, purchasing, kontrak payung.
- Bagian
SPK yg 2 jilid bermaterai 10rb bergantian pada kadis dan
direktur/kacab, yg 3 rangkap cukup tanda tangan & stempel basah saja
hal-hal yg belum jelas bisa hub via WA 082262148589 (Denny)
pengiriman dokumen:
Dinas Kesehatan Kabupaten Paser
cq.Seksi Alat Kesehatan dan PKRT
Komplek Perkantoran km 05, Gedung A Lantai 2 Kavling 1
Tanah Grogot, Kab.Paser, Kalimantan Timur 76211
0 Komentar:
Posting Komentar